Tumbuhkan Self-Care di Apartemen Sky House BSD+

Kesehatan jiwa dan raga sangat penting, terutama di tengah pandemi ini. Meski badai Covid-19 perlahan enyah dari Indonesia, kita tak boleh lengah.

Self-care adalah usaha kita merawat diri dan peduli terhadap kebutuhan diri secara fisik maupun mental. Self-care memberi kita ruang untuk menikmati hidup supaya kita punya hubungan sehat dengan diri sendiri, tidak mudah stres, apalagi berujung depresi.

Rasanya sulit mengendalikan keadaan yang memicu stres, entah itu stres karena terlalu lama #dirumahaja, stres karena pekerjaan menumpuk, stres karena berat badan terus naik, stres karena depresi, dan banyak lagi. Masuk akal jika kita menyebut sumber stres tersebut dimulai dari diri dan tempat tinggal sendiri.

apartemen

Hunian hendaknya menjadi a self-care paradise, tempat kita bersantai sejak menyambut pagi hingga menutup hari. Tak heran jika pilihan dan desain hunian bisa memengaruhi suasana hati dan pikiran kita.

Punya rumah tapak kerap digadang-gadang sebagai impian semua orang, khususnya keluarga muda. Rumah perlambang kemandirian. Ketika kita memilikinya, seolah kita meraih kebahagiaan hidup yang utama.

Padahal kenyataannya kehidupan rumah tapak tak selalu lebih baik dari apartemen. Justru apartemen bisa menjadi jendela yang membuka lebar kesempatan untuk kita meraih kebahagiaan hidup.

Apartemen memang tidak sebesar rumah tapak. Namun, ada banyak alasan mengapa tinggal di apartemen adalah pilihan sempurna.

apartemen sky house bsd

Berikut lima cara apartemen membuat hidup kita lebih nyaman.

1. Lebih santai dan bebas stres

Punya apartemen memungkinkan kita mengendalikan hidup dan melepaskan kekhawatiran akan beban pemeliharaan dan perbaikan hunian. Indahnya hidup di apartemen adalah kita tak perlu stres memotong rumput di halaman, membersihkan got, toilet mampet, pipa ledeng bocor, servis AC rusak, atau jaringan listrik korslet.

Jangan panik. Pengembang apartemen memiliki teknisi bagian pemeliharaan properti yang stand by dan akan segera menyelesaikan masalah-masalah tersebut.

Kemudahan ini bukan cuma nyaman buat kita, tapi juga istri, anak, atau orang tua yang ikut tinggal bersama kita. Bayangkan saja kalau kita sedang di kantor, lalu tiba-tiba istri atau ibu kita di rumah mengabarkan keran kamar mandi bocor. Bisa dibayangkan betapa repotnya mengendalikan situasi seperti ini dari jarak jauh.

2. Kemewahan tanpa label harga

Coba sebutkan satu atau dua nama teman kamu yang punya rumah lengkap dengan kolam renang, indoor gym, yoga room, dan mini theater di dalamnya? Raffi Ahmad, Atta Halilintar, atau Sisca Kohl kali ya. Sayangnya saya tidak kenal mereka secara pribadi, cuma tahu lewat media sosial saja.

Apartemen membuka pintu kemewahan untuk penghuninya dengan menyediakan akses ke fasilitas berkelas yang biasanya tidak kita miliki sebelumnya. Contohnya, apartemen yang terhubung langsung dengan supermall, sauna, indoor gym, pusat yoga, dan lainnya.

Kita punya banyak pilihan lokasi saat membeli apartemen. Bayangkan, kita bisa berjalan kaki atau bersepeda ke kantor setiap hari. Kita tinggal menyeberang untuk masuk ke mall. Sungguh luar biasa.

Rasanya rumah kita mirip resor hotel yang lengkap. Tinggal di apartemen di mana semua fasilitas ini tersedia gratis untuk penghuni tentu saja bisa menghemat pundi-pundi rupiah kita.

3. Keamanan lebih terjamin

Tinggal di apartemen jauh lebih aman. Saat kita pergi, kita tak perlu khawatir meninggalkannya dalam kondisi kosong, atau meninggalkan anak, istri, orang tua sendirian. Jika ada yang tak beres, tetangga dan komunitas di apartemen kita dengan senang hati membantu, meski kita tak sedang berada di sana.

Keamanan dan keselamatan penghuni adalah indikator pertama yang membuat seseorang merasa bahagia tinggal di apartemen. Penjagaannya ketat dan berlapis. Selain ada kamera pengawas (CCTV) di mana-mana, kunci akses ganda, video interkom, hingga pintu tahan api.

Kedekatan dengan tetangga juga memberi manfaat keamanan besar bagi penghuni apartemen. Mereka mungkin lebih dulu tahu jika sesuatu berbahaya sedang terjadi, memerhatikan jika tampak hal mencurigakan, bahkan mungkin lebih cepat menghubungi pihak berwenang sekiranya ada hal tak beres berlaku.

Fitur keamanan lengkap membuat apartemen menjadi hunian sempurna bagi mereka yang tinggal sendiri alias single, mau pun keluarga muda dengan anak-anak dan orang tua yang sudah lansia. Pikiran pun jauh lebih tenang.

4. Hemat uang

Banyak orang mengira beli apartemen lebih mahal dan lebih merugi dibanding beli rumah tapak. Mereka tidak melihat gambaran besarnya.

Punya rumah tapak sama artinya kita membeli rumah dan tanah sekaligus. Punya apartemen, kita hanya membeli unitnya saja dan jangka waktunya panjang, bisa 20 tahun. Setidaknya kita bisa menikmati segala fasilitas tersedia untuk digunakan bersama dengan penghuni lain.

Beli rumah artinya kita yang menanggung seluruh biaya perawatan dan pemeliharaan. Berbeda dengan apartemen yang pemeliharaannya diserahkan kepada pengelola.

Harga apartemen jauh lebih murah dibanding rumah tapak meski berada di lokasi sama. Apartemen umumnya berada di pusat kota yang aksesnya dekat kemana-mana, sehingga memudahkan mobilitas dan meringankan ongkos transportasi.

Rumah tapak yang harganya terjangkau di kantong milenial biasanya jauh dari pusat kota dan pusat perkantoran. Tak perlu heran jika mereka membutuhkan waktu 2-3 jam di perjalanan setiap pulang dan pergi bekerja.

Jika suatu hari kita bosan tinggal di apartemen dan hendak pindah ke rumah tapak, kita bisa sewakan apartemen kita. Ini bentuk investasi yang menguntungkan mengingat lokasi apartemen strategis dan menjadi pertimbangan banyak orang. Apalagi sekarang banyak aplikasi sewa apartemen. Menyewakannya gampang menyewakannya, sebab banyak orang mencari apartemen dengan lokasi strategis.

5. Live, work, play!

Tinggal, bekerja, dan bermain. Sederhananya, tinggal di apartemen lebih menyenangkan. Begitu banyak fasilitas di depan mata, hidup tak akan lebih baik dari ini.

apartemen

Akses mudah ke pusat kota, pusat perbelanjaan, kampus, restoran, salon, bioskop, tempat bermain anak, ATM, rumah sakit, taman kota, pet shop, kompleks perkantoran, dan tempat-tempat menakjubkan tepat di luar pintu hunian kita. Ya, apartemen menawarkan semua daftar itu.

Iklan-iklan apartemen yang menarik bertebaran di media sosial. Apartemen seolah menjadi simbol kesuksesan baru, kemandirian finansial, dan status sosial tinggi, terlebih jika dimiliki mereka yang berusia muda dan sedang semangat-semangatnya bekerja.

Beberapa orang takut hidup sendiri (autophobia), terlebih orang Indonesia yang tak semuanya familiar tinggal di apartemen. Rasanya kalau kaki tak menginjak tanah pasti gamang dan ketakutan. Meski demikian, bukan berarti kita pasti mengalami kecemasan dan stres jika hidup di apartemen.

Kita bisa menjadikan apartemen kita sebagai a self-care paradise, surga tempat kita merawat diri dengan berbagai cara di bawah ini.

1. Singkirkan gangguan

Gangguan ada di mana-mana. Tidak mudah menghilangkan seluruh gangguan dari hidup kita.

Tenangkan pikiran kita tanpa faktor eksternal yang mengganggu konsentrasi. Carilah apartemen dengan fasilitas yang membuat penghuninya nyaman, misalnya menghadirkan VIP room, ruang baca, atau ruang yoga yang bisa digunakan untuk meditasi.

Jika memang bagian dalam apartemen kita sudah tak bisa dirombak, maka buatkan area khusus tempat kita menenangkan diri, seperti di balkon.

Sebelum tidur, dengarkan musik yang menenangkan. Tarik napas dalam-dalam, dan hindari menonton apapun yang berbau thriller, horor, misteri, dan sebagainya.

apartemen sky house bsd

2. Atur pencahayaan

Pencahayaan apartemen bisa memengaruhi suasana hati. Cahaya terlalu terang dapat meningkatkan emosi negatif. Lampu overhead yang terlampau benderang memicu sakit kepala.

Cahaya alami dari matahari adalah yang terbaik. Itulah sebabnya begitu banyak perusahaan lampu mencoba menirunya.

Pilihlah lampu bohlam halogen yang efeknya cenderung menenangkan. Namun, jika kita ingin melindungi kesehatan kita dan kesehatan Bumi juga, maka pilihlah lampu fluorescent atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan lampu tube lamp (TL).

Kita bisa mengatur pencahayaan setiap ruangan di apartemen kita. Jika kita paranoid dengan gelap, lengkapi apartemen dengan sistem pencahayaan yang menenangkan.

3. Gabungkan dengan aromaterapi

Aromaterapi terbukti memiliki efek fisiologis pada tubuh yang sebagian besarnya bermanfaat positif. Wewangian yang menenangkan berinteraksi dengan sistem saraf pusat yang mengendalikan denyut nadi, detak jantung, tekanaan darah, hingga otot tegang di kepala.

Aroma lavender dan peppermint bisa mengurangi kecemasan dan stres. Lavender mendorong tidur lebih nyenyak, terlebih jika kita menderita insomnia.

Aromaterapi ini bisa berupa cairan, bubuk, keringan, atau lilin. Ingat, jauhkan aromaterapi yang mengingatkan kita pada kepedihan masa lalu, terlebih sang mantan, meskipun masih berhubungan baik dengannya.

4. Tanaman hias dan bunga

Apartemen yang baik bisa menciptakan kebahagiaan dan kenyamanan bagi penghuni. Salah satu caranya menyematkan unsur alam di dalam dan lingkungan sekitarnya.

Pernah mendengar istilah desain biophilic? Ini adalah desain hunian yang menguatkan hubungan antara alam dan lingkungan buatan manusia.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) sebelumnya sudah mengingatkan kita bahwa stres, gangguan kesehatan mental, dan kardiovaskular akan menjadi penyumbang penyakit terbesar di dunia pada 2020. Alasan utamanya karena koneksi manusia dengan alam jauh berkurang.

apartemen

Tanaman dan bunga adalah cara sempurna untuk merawat diri kita saat tinggal di apartemen. Mereka bermanfaat kesehatan dengan cara memurnikan udara dan menghilangkan sebagian besar racun udara dalam waktu 24 jam.

Selain tanaman hijau, kita bisa menghadirkan sukulen dan kaktus. Tanaman lidah buaya bisa menjadi obat alami ketika kulit teriritasi. Bunga lavender bersifat menenangkan yang bisa diletakkan di ruang mana saja di apartemen kita.

Spider plant (daun laba-laba) sangat bagus untuk membersihkan udara dalam ruangan. Tanaman ini hanya membutuhkan sedikit sinar matahari, sehingga perawatannya mudah.

5. Konsep ruangan terbuka

Terkadang kita hanya perlu awal yang baru. Perasaan seperti itu bisa diterapkan pada ruangan apartemen kita.

Pilihlah apartemen dengan penataan furnitur yang memungkinkan ruangan terasa lebih lega dan udara mengalir tanpa hambatan di dalamnya.

Dekorasi dinding dengan nada netral dan aksen cerah. Rapikan segera meja kerja setelah selesai menggunakannya supaya kita semangat saat bangun pagi.

6. Berteman dengan tetangga

Jadilah tetangga yang baik bagi orang-orang sekitar kita. Jangan mentang-mentang tinggal di apartemen, kita keasikan hidup sendiri, merasa tak memerlukan tetangga.

Hindari menutup diri dan cobalah menjamu tamu. Keluarlah sesekali dan pastikan kita mendapatkan nama, jika perlu nomor telepon beberapa orang yang tinggal satu tower dengan kita.

Lari pagi di jogging track misalnya, jika dilakukan rutin lama-lama kita bisa mengenal semua orang di lingkungan kita dan merasa mereka seperti saudara sendiri.

Kehidupan apartemen bisa lebih mendekatkan kita dengan komunitas. Bisa saja suatu hari kita akan bertemu dengan mereka di ruang baca, di ruang yoga, atau di gym karena tinggal seatap. Ya kan?

Milenial adalah generasi berorientasi komunitas. Mereka sangat tertarik dengan kehidupan kota yang memungkinkan mereka mencoba berbagai pengalaman membina hubungan dengan kenalan, teman, komunitas, bahkan kelompok lebih besar.

Sky House BSD+ adalah apartemen paling cocok untuk milenial. Hunian vertikal ini dibangun di atas lahan seluas 8,8 hektare (ha) dengan jumlah total 12 tower yang terkoneksi langsung dengan AEON Mall BSD sebagai shopping center terbesar di BSD City. Kompleks apartemen ini juga didukung 10 office tower yang menunjang nilai investasi di kota tersebut.

Risland Indonesia selaku pengembang mengusung visi Your Convenient Living Experience bersama Sinarmas Land selaku pengembang Kawasan BSD City. Risland Indonesia sangat memerhatikan hal ini, sehingga menerapkan lebih banyak fasilitas yang berfokus pada komunitas di bangunan mereka.

Penghuni apartemen saat ini membutuhkan ruang hidup yang tak terlalu besar. Mereka justru menginginkan lebih banyak ruang untuk berinteraksi, seperti menonton film bersama di mini theater, kelas kebugaran di gym, kelas yoga di ruang yoga, klub buku di ruang baca, atau menemani anak bermain di playground.

Milenial memiliki lebih sedikit barang dan menghabiskan lebih banyak waktu beraktivitas di luar ruangan. Apartemen Sky Houe BSD+ memperkenalkan konsep kawasan hunian bergaya Singapore Living yang menekankan unsur alam, lansekap, arsitektur, hiburan, dan hadirnya komunitas internasional, layaknya kita sedang berada di Negeri Singa.

Sky House BSD+ mengembangkan inovasi yang berwawasan lingkungan, sistem inteligensi yang terintegrasi, keindahan lansekap, hingga manajemen komunitas budaya internasional.

Berikut kelebihan Apartemen Sky House BSD+

1. Lokasi

Lokasi salah satu hal terpenting saat kita memilih properti. Jauh lebih murah dan lebih mudah untuk menemukan lokasi bagus ketika kita membeli apartemen.

Saat kita masih muda atau baru memulai karier, kita mungkin ingin tinggal di pusat kota. Kalau kita mencari rumah yang dekat dengan pusat kota, kita harus benar-benar siap dari sisi finansial, sebab harganya mungkin jauh lebih mahal dari anggaran yang disiapkan.

Mengapa tidak pilih apartemen? Di mana-mana apartemen pasti berada di pusat kota. Dibanding membeli rumah, kita bisa membayar lebih sedikit dengan memiliki apartemen.

apartemen sky house bsd

Sky House BSD+ berlokasi di jantung central business district (CBD) BSD City, Tangerang Selatan. Kompleks apartemen ini dikelilingi kompleks perkantoran internasional, universitas ternama, fasilitas umum dan transportasi memadai.

  • Kompleks perkantoran: Green Office Park, Unilever HQ, Sinar Mas Land Digital Hub, Traveloka Campus, Tower Mandiri, UOB Tower, Wisma BCA, Bank BRI, BFI Tower, dan Foresta Business Signature,
  • Universitas: Universitas Prasetya Mulya, Unika Atma Jaya, Jakarta Nanyang School, Monash University, Binus, UMN, Sinar Mas World Academy, IPEKA International, Sampoerna Academy, dan International University Liaison Indonesia (IULI).
  • Lifestyle dan leisure: AEON Mall, The Breeze, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Qbig BSD City, Ararasa, Intermoda, dan TerasKota.
  • Rumah sakit: Eka Hopital, Medika BSD, Proklamasi THT, St Carolus, dan Bethsaida Hospital.
  • Transportasi: jalur Commuter Line, Transjakarta, Tol Serpong Balaraja, dan BSD Link.

Ada taman tropis bertingkat tujuh seluas 4,16 ha hasil rancangan Liang Guokun yang juga arsitek Taman Istana Sultan Johor, Malaysia. Sky House BSD+ memiliki Sky Garden seluas 1,7 ha, menjadikannya hunian ternyaman untuk para lajang, keluarga muda, bahkan lansia. Kualitas hidup pun semakin meningkat.

2. Fasilitas

Kita semua pasti memimpikan punya rumah besar dengan kolam renang di taman belakang dan gym di dalamnya. Namun, kebanyakan orang tak mampu membelinya.

Jangan khawatir, Sky House BSD+ dilengkapi fasilitas semacam ini. Area indoor dan outdoornya bisa dipakai bersama oleh seluruh penghuni apartemen.

  • Indoor: playground anak, ruang baca, mini theater, gym, billiard room, yoga room, dan VIP room.
  • Outdoor: sauna, jogging track, kolam renang dewasa, kolam renang anak, lapangan tennis, lapangan sepak bola, dan jalur sepeda.
  • Security sistem: kamera pengawas (CCTV), video interkom, emergency button, dan pintu baja tahan api.
  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd

Jika kita ingin pindah ke tempat yang memiliki semua fasilitas di atas, Apartemen Sky House BSD+ pilihan terbaik dan harganya lebih miring dari rumah tapak.

3. Unit tersedia

Apartemen Sky House BSD+ memiliki lima tipe hunian:

  • Tipe studio dengan luasan 20 meter per segi (m2)
  • Tipe 2 kamar tidur (48 m2)
  • Tipe 3 kamar tidur (68 m2)
  • Type 3+1 kamar tidur (85 m2)
  • Type 3+1 kamar tidur (120 m2)

Unit tipe studio dan unit dengan dua kamar tidur masih tersedia (ready unit), sedangkan sisanya akan hand over dalam waktu dekat.

Tipe studio termasuk high demand dan high return. Artinya, permintaannya tinggi, dan pengembalian investasinya juga tinggi jika kita membeli properti ini untuk tujuan bisnis atau investasi. Nilai investasinya terjangkau, tapi harganya selalu naik.

  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd

Tata letak tipe studio yang berbentuk persegi sangat efisien. Kita bisa menikmati pemandangan kota yang memesona, taman yang menakjubkan, dan kolam renang hanya dengan bersantai di balkon.

  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd

Desain, perabotan, dan bangunan apartemen modern ini menggunakan bahan berkualitas tinggi. Tipe lantainya homogeneus style dan lantai kayu, sedangkan dindingnya secara umum menggunakan cat latex.

Plafon ruang tamu dan kamar tidurnya berbahan gypsum. Kamar mandinya dilengkapi sanitary, water heater, bathroom cabinet, shower, dan shower screen di setiap toilet. Meja dapurnya granit, dilengkapi cooker hood, kitchen set, kabinet dapur atas bawah, dan kompor gas dua tungku.

Apartemen Sky House BSD+ disempurnakan furnitur fully furnished dengan nilai hingga Rp 70 juta. Fasilitasnya sudah lengkap, mulai dari AC, pintu baja tahan api, USB socker, car plate recognition system, smoke detector, lift access card, lobby access card, video interkom, dan emergency button. Balkonnya juga luas, double glass, plus antipetir.

4. Unit baru

Minat masyarakat untuk tinggal di hunian vertikal masih sangat tinggi. Faktor penyebabnya keterbatasan lahan, harga tanah semakian mahal, dan keinginan hidup lebih praktis dan nyaman.

Tak heran jika pengembang Sky House BSD+ kembali melaunching tiga unit baru yang berbeda dari tipe unit di fase sebelumnya, yaitu:

  • Tipe studio (23,6 m2)
  • Tipe 1 kamar tidur (35 m2)
  • Tipe 2 kamar tidur (51 m2)

Bentuk desain unitnya baru. Ukurannya lebih luas dan efisien, khususnya untuk tipe studio dan tipe 2 kamar tidur. Selain itu terdapat juga tipe 1 kamar tidur yang cocok sekali untuk para lajang kota, atau manten baru alias pasangan baru menikah.

Setiap unitnya dilengkapi sistem keamanan serba canggih, yaitu 4in1 smart door lock system yang menggunakan kartu, fingerprint, password, dan kunci biasa.

Unit baru ini ditawarkan dengan harga sangat kompetitif. Proses pembangunan tetap berjalan, meski dalam kondisi pandemi.

  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd
  • sky house bsd

Banyak promo menarik selama penawaran berlangsung. Pilihan sistem pembayarannya beragam, mulai dari tunai, Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bekerja sama dengan beberapa bank, dan program cicilan developer hingga 100 kali.

Menjadikan tempat tinggal kita a self-care paradise sebetulnya relatif mudah. Satu-satunya yang kita butuhkan adalah motivasi untuk memiliki hunian yang meningkatkan kualitas kesehatan dan kebahagiaan kita.

Buat kamu yang butuh bantuan lebih lanjut atau pertanyaan tentang Sky House BSD+ silakan email di info@skyhouseid.com  atau bisa juga menghubungi nomor telepon (021) 5051 2888, dan chat via WA nomor di bawah ini.

Tinggal di Apartemen Sky House BSD+ membuat kita seolah menemukan tempat ternyaman di dunia dalam waktu singkat. So, tunggu apa lagi? Feel the Paradise at the New City bersama Sky House BSD.

51 thoughts

  1. wah impian banget ini mah
    apartemen di BSD City

    pas banget tadi lihat2 apartemen, ternyata emang lebih nyaman
    punya banyak fasilitas tanpa harus keluar uang banyak

    Like

  2. Seruuu bangeett!
    Apalagi lokasinya super premium ya mba, di BSD kota mandiri yg cethaarr abis.
    Aku baru dua kali sih main ke BSD, puter2 trus mampir ke AEON dan ke Q-Big
    Lihat kawasan BSD beneran mupeng buat invest properti di sana.
    Sangat prospektif dan menguntungkan!

    Like

  3. Apartemen sekarang juga sudah nyaman untuk dihuni. Biasanya ada layanan yang hanya dimiliki oleh pemilik apartemen, yang pastinya belum akan dimiliki oleh orang yang punya rumah biasa. Tuh, ada yoga room, jogging track, dan lain-lain. Mmm, siapa yang enggak mau punya tempat olahraga ekslusif begitu iya, kan? Keren nih, apartemen BSD

    Like

  4. Apartemen yang oke nih dengan segala fasilitasnya yang lengkap, lokasinya yang strategis dan pastinya punya potensi investasi yang bagus juga ke depannya ya mba Muthe

    Like

  5. Wah, Sky House BSD Apartment kece bener deh, all in one ya. Semua fasilitas ada, kompliiiit. Sekolah, transportasi, kesehatan dll ada semua. Strategis pula ke mana2 gampang deh. Hunian aman dan nyaman memang jadi idaman kita. Kudu punya 1 unit ini aamiin aja dulu πŸ™‚

    Like

  6. Tingga di apartemen bagi yg aktivitasnya padat bakal sangat2 menguntungkann. Apalagi di Sky House BSD yang merupakan kota mandiri. Akses ke Jakarta juga sangat mudah.

    Like

  7. Sepertinya menarik dan nyaman ya tinggal di apartemen sky house BSD. Mewah dan banyak pula sarana dan prasarananya. Layak dicoba untuk pembaca yang menginginkan hidup di ala2 apartemen.

    Like

  8. Emang sepertinya lebih nyaman ya tinggal di apartemen. Ada nuansa berbeda juga dibanding tinggal di rumah tapak. Dan benar juga nih kalau misalkan bosen tinggal di apartemen kita bisa tetap pindah ke rumah tapan dan apartemennya tinggal dikontrakkan. Jadi ya bisa buat investasi juga.

    Like

  9. Setuju kak kalau kesehatan jiwa raga Sangat penting apalagi dikondisi Pandemi sekarang ini, Apartement sky house BSD+ bisa jadi pilihan tepat yah kak. Bisa buat investasi juga. Thanks kak info nya 😊

    Like

  10. interior apartemennya cantik sekali..
    Apalagi melihat fasilitas yang ada di lingkungan apartemen ini, wawwwww….
    etapi, apa ada pencuri yang bisa mencuri di apartemen ? secara keamanannya terjaga sekali..

    Like

  11. Selalu pengen punya apartemen. Mindset orang kebanyakan mikirnya cuma rumah hunian biasa yang bisa jadi investasi sekaligus tempat tinggal, padahal ngga juga. Punya 1 unit aja apartemen Sky House BSD ini bakal untung, untung, dna untung ya

    Like

  12. Waktu dimutasi ke kantor pusat Jakarta, tahun 2016, suamiku dan aku berencana beli unit apartemen saja..dengan pertimbangan seperti di artikel ini, seperti bebas stres, fasilitas seperti sultan tanpa harus jadi sultan..dan lainnya. tapi ya gitu deh ditentag sama Mertuaku. Dibilang gimana kalau saudara datang, itu kan bukan milik sendiri dll. Akhirnya nurut pilih rumah tapak. Padahal yang tinggal di sini kami ya haha.
    Apalagi kalau apartemenya Sky House BSD, aku tahu persis ini karena mainku ke AEON Mal BSD. Lokasi di situ sangat pesat tumbuhnya, semua ada di sekitarnya…dan keren bener ternyata fasilitas dan unitnya…Wahh ga bakal rugi tuh yang beli unit di sini

    Like

    1. Orang tua kita zaman dulu kesannya kalo gak nginjak tanah itu gak oke. Gitu kan ya mba. Hehehe. Saya juga sama. Namun, makin ke sini makin realistis aja. Apalagi kondisi suami yang suka pindah-pindah kerja. Sekarang hingga beberapa tahun ke depan kebetulan stay di Jabodetabek, jadi ya better punya apartemen daripada rumah.

      Like

  13. Bunga dan tanaman hias itu bener bikin suasana makin menyenangkan. Meskipun gak hobi menanam bunga, tapi yang melihatnya pasti teduh dan asri. Apalagi kalau di apartemen itu kan ya identik dengan lahan sempitnya. Bunga dan tanamyhias bisa jadi pilihan. Gak perlu banyak tempat

    Like

  14. Kalau apartemennya seperti sky house bsd sepertinya saya betah nih mba
    Suasananya memberikan rasa tenang bagi penghuninya. Memang rumah itu tempat kembalinya kita penghuni yanh udh lelah dgn pekerjaan.

    Like

  15. Iya sih ya, kalau memilih untuk membeli apartemen sebagai hunian keluarga jadinya nggak perlu kepikiran sama beberapa hal teknis sesederhana mwmbersihkan got, memperbaiki AC dan lain sebagainya. Selain itu lokasi apartemen yang seringnya berada di tengah kota jadi memudahkan mobilitas saat ingin kemana-mana, terutama bagi yang bekerja.

    Like

  16. salah satu mimpi punya rumah di daerah ini, semoga someday bisa kebeli, dan kebetulan niy kak lagi cari apartemen yang nyaman dan mudah dijangkau. apalagi dengan konsep sky house pastinya nyaman banget niy

    Like

  17. apartemen eman bisa jadi pilihan praktis ya mba untuk hunian. Apalagi kalau lokasinya strategis gini, wah jadi makin nyaman deh pilih tinggal di apt hehe

    Like

  18. aku dulu juga sempet kepikiran untuk punya hunian di apartemen dengan view yang bagus dan asyikkk untuk me time. Mudah2an suatu saat bisa punya apartemen seperti di BSD ini yak hehehe, paling ngga ketika penat bangett sama urusan rumah lari ke apartemen berdua bareng suami pasti jadi pilihan asyikk nihh hehe, kembali ke masa2 belum ada anak haha

    Like

  19. Saya sudah lama menginginkan memiliki apartemen terutama di kawasan yang nyaman dan mudah akses ke berbagai tempat. Apalagi dengan fasilitas lengkap dan tingkat keamanan yang baik. Saat budget sudah tercukupi tentunya akan ambil satu apartemen ini deh.

    Like

  20. Kebetulan nih sepupu saya sedang cari apt untuk investasi, setelah baca uraian apt Sky House BSD ini jadi info bagus nih buat sepupu saya..semoga tertarik ya mbak..karena klo menurut saya apt Sky House BSD ini lengkap dng sarana dan fasilitasnya.

    Like

  21. Jadi tinggal di apartemen tuh termasuk cara kita untuk meningkatkan kualitas hidup juga ya Muth… Terlebih kayak apartemen Sky House BSD ini ya, idaman bangeet. Setuju nihh, kemewahan tanpa label harga kl hunian terhubung dengan pusat yoga, gym, ataupun supermall.

    Like

  22. Kalau harga tergantung fasilitas deh. Misal apartment studi pasti lebih murah dibandingakan beli rumah. Sayangnya kalau anggota keluarga banyak, lebih baik beli rumah. Bisa beli apartment yang luas harganya pasti gak beda jauh. Memang secara fasilitas lebih banyak untuk apartment. Biasanya ada kolam renang dan tempat gym bersama.

    Like

  23. tinggal di apartemen emang solusi termudah
    lokasinya strategis, semua kebutuhan (taman, tempat sport) tersedia
    anak saya ngajak tinggal di apartemen, semula nolak
    ternyata asyik

    Like

  24. Asyik juga nih apartemen Sky House. Bagi yang mau lanjutin pendidikan ke perguruan tinggi, pas banget tuh tinggalnya di Sky House. Kampusnya pun tinggal pilih karena akses ke kampus-kampus lumayan mudah. Mantap dah.

    Like

  25. Sebagai pribadi yang suka menyendiri, sejujurnya saya memimpikan banget bisa tinggal di apartemen, enak banget, ga perlu drama arisan erweh hahaha.
    Apalagi kalau tinggal di apartemen sky house kayak gini, semua dicover, asyik dah πŸ™‚

    Like

  26. Enaknya tinggal di apertemen tuh fasilitas udah lengkap jadi gak perlu khawatir lagi tinggal melipir dari unit semuanya ada.. harganya cukup terjangkau ya mulai dari 400 jutaan aja

    Like

  27. Kelebihan hidup di apartemen itu adalah urusan keamanan dan fasilitas. Apalagi jika apartemen tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum dan fasilitas sosial yang selemparan handuk atau just walking distance. Satu lagi yang perlu dipikirkan adalah soal lokasi. Pilihan terbaik adalah lokasi yang mendekat ke tempat kerja. Jadi tenaga dan dana tidak habis untuk mendukung masalah transportasi.

    Like

  28. Daku pun terpikirkan juga begitu kak, tinggal di apartemen itu asiknya bisa untuk membuat hati tenang, karena suasananya dan lingkungan yang mendukung. Deket dengan tempat kerja, jadinya bisa menghemat banyak biaya juga

    Like

  29. Jadi kepengen punya unit apartement kaya gini, fasilitas isinya udah disediain, ada sensor keamanan juga, pastinya kebayang pas banget liat langit luas tanpa batas, lokasinya juga strategis, ahhh impian bangettt..

    Like

  30. Punya apartemen di BSD adalah cita2ku hehehe entah kapan kebelinya.
    Aku jg suka sama lingkungan apartmen soalnya kyk privasi dan keamanannya cukup bagus ya.
    Wah Sky house ini lokasinya strategis ya mau ke Jakarta buat kerja dekat, mau ke bandara kalau mau bepergian juga dekat TFS

    Like

  31. Selain bisa ditinggali sendiri, memiliki apartemen bisa untuk investasi ya, bisa juga diwariskan ke anak cucu kelak. Punya properti itu minim kata rugi.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.