Hello Everyone!

cropped-foto-mutia.jpg

Assalamualaikum,

Saya Mutia, biasa dipanggil Muthe, istri sekaligus ibu dari tiga anak, Maetami dan Duo Mainaka (Rashif dan Rangin). Saya sekeluarga menetap di Denpasar, Bali.

Saat ini saya menikmati serunya menjadi ibu rumah tangga. Sebelumnya saya pernah bekerja di Direktorat Bisnis dan Kemitraan IPB, Bogor. Yup, saya berkuliah S1 di Kampus Hijau IPB, tepatnya Departemen Konservasi Sumber Daya Hutan dan Ekowisata (KSHE), Fakultas Kehutanan.

Hobi menulis dan traveling membuat saya memilih hijrah ke salah satu media nasional di Jakarta. Sembilan tahun berkarier di dunia jurnalistik, saya mantap cuti panjang sejak pertengahan 2019 demi keluarga.

Mengutip dari Pram bahwa menulis adalah bekerja untuk keabadian. Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang dalam masyarakat dan dari sejarah.

Blog ini adalah ingatan, kenangan, dan kelak akan menjadi sejarah saya. Insya Allah. Semoga coretan saya di sini sedikit banyaknya bermanfaat bagi yang membaca.

Oya, jangan segan untuk bersilaturahmi lebih lanjut di Facebook: muthe_forester@yahoo.co.idInstagram: @muthe_bogaraYouTube: Maetami MainakaEmail: mramadhani87@gmail.com

Terima kasih sudah berkunjung 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.