Supaya Suami Kangen Terus Sama Istri

Laki-laki itu kadang rumit. Mereka butuh perhatian, butuh cinta, tapi sesekali ingin bebas dari pasangan. Kamu mungkin pernah bertanya, kenapa hubungan yang kalian jalin gak bertahan lama, entah itu sebagai pasangan kekasih atau pasangan suami istri. Jawabannya bisa jadi karena kamu tak memberi cukup ruang dan kebebasan untuknya.

Jauh di mata, dekat di hati. Pepatah lama ini ada benarnya. Tak peduli seberapa besar kalian mencintai satu sama lain, ada kalanya kalian perlu saling memberi jarak. Biarkan saja suami melakukan hal yang dia suka selama beberapa jam, tak ada SMS, tak ada panggilan telepon, lakukan saja pekerjaanmu sebagai istri di rumah. Itu saja, maka paksu akan merindukanmu, bahkan menelepon atau berkirim pesan lebih dulu.

Laki-laki itu memang gak banyak ngomong. Meski demikian, mereka sesungguhnya berusaha mencari tahu kehidupan sehari-hari pasangannya. Beneran loh.

Mau Dikangenin Suami?

Apakah kamu ingin dilamar? Apakah kamu ingin dinikahi pria yang mencintaimu?Apakah kamu mau suami kangen terus sama kamu? Beri dia sedikit ruang untuk bernapas. Beri dia sedikit kebebasan. Jika dia memilihmu, dia tak akan mundur selangkah pun. Jika dia merindumu, dia akan ingin selalu bertemu.

Laki-laki takut dengan perempuan posesif. Jika kalian sudah menjalin hubungan cukup lama, tapi si dia tak kunjung melamar, bisa jadi dia masih memikirkan perilakumu yang kurang berkenan di hatinya. Selain itu, laki-laki itu takut tinggal seatap dengan perempuan yang apa-apa ingin nempel terus kayak prangko.

Berikut tips sederhana yang bisa menjadi referensi buat kamu yang pengen terus dikangenin suami atau pasangan.

1. Jangan menghubunginya setiap detik

Ngobrol sama pasangan memang menyenangkan, apalagi di awal pacaran atau menikah. Masih anget-angetnya kayak martabak. Eh, tapi ingat. Walau pun kamu sangat bersemangat, jangan apa-apa pengen terhubung terus dengan pasanganmu.

Beri dia ruang dan waktu. Jangan memanggil atau mengiriminya pesan setiap detik, setiap menit. Tunjukkan padanya kamu juga  butuh ruang dan waktu sendiri. Gak ada orang yang suka kalo pasangannya terlalu mengontrol kehidupannya.

2. Jangan langsung balas pesannya

Kalo suami atau pasanganmu berkirim pesan, jangan buru-buru dibalas, kecuali pesannya urgent banget. Beri dia waktu untuk bertanya pada diri, kenapa nih si istri atau si pacar masih belum balas pesannya? Itu membuatnya semakin penasaran.

Jawab pesannya setelah beberapa saat. Cara ini juga menunjukkan pada si dia bahwa kamu juga punya pekerjaan lain, selain menunggu pesan atau panggilan telepon darinya.

Pakai prinsip layangan. Tarik ulur sedikit supaya hubungan kalian semakin kuat dan melesat. Karakter laki-laki itu adalah pemburu. Dia tak suka perempuan yang terlalu mencolok. Laki-laki suka perempuan yang membuat penasaran.

3. Ceritakan betapa indahnya harimu

Penting bagi kamu menunjukkan pada pasangan betapa bahagianya kamu menjalani hari. Ini menunjukkan kamu tetap bisa bersenang-senang tanpanya.

Suami akan mendapat afirmasi positif dari istrinya. Dia juga ikut bersemangat karena istrinya bahagia.

4. Ciptakan kemesraan tak terlupakan

Sentuhan lembut, pelukan, dan ciuman membuat suami selalu rindu dengan istrinya di rumah. Apalagi jika semua itu menjadi sebuah kebiasaan.

Akan ada yang janggal ketika suami berangkat kerja tanpa mencium istrinya. Aneh rasanya jika dia tak memelukmu sebelum tidur. Ada yang kurang ketika dia tak melihat senyum manjamu sepulang kerja.

5. Buat dia tertawa

Istri harus tahu cara membuat suami tertawa. Tertawa meninggalkan kesan positif dan membuat pasanganmu bahagia. Dengan cara ini dia akan merindukanmu, dan ingin selalu kembali padamu.

Istri yang sering mengeluarkan aura negatif hanya membuat suasana hati suami memburuk. Dia kemudian menarik diri karena tak suka menghabiskan hari-hari bersamamu.

Bagaimana cara membuat suami tersenyum dan tertawa? Dengan cara menjadi pribadi yang suka tersenyum dan tertawa. Lakukan itu bukan hanya karena suami, tapi juga untuk diri sendiri.

6. Jadilah pribadi bahagia dan positif

Luangkan waktu melakukan hal-hal positif untuk diri sendiri. Dengan cara ini kamu tak melulu ingat dia setiap detik setiap menit. Kamu pun akan menjadi pribadi yang lebih bahagia.

Jika kamu menunjukkan kamu bahagia dan positif memandang hidup, orang-orang di sekitarmu merespons dengan merindukan kehadiranmu. Memang, yang namanya manusia tak pernah merasa puas dan cukup menghadapi tantangan hidup, tapi cobalah fokus membangun rasa percaya diri.

Kalo kamu bahagia dan selalu mencari hikmah positif di balik peristiwa buruk sekali pun, pasangan akan selalu merindukanmu, ingin selalu ada di dekatmu. Ini karena dia butuh energi positif darimu. So, jangan gampang pesimis dan kecewa ya.

7. Kirim foto kenangan berdua

Tidak peduli berapa lama kalian menikah, kalian pasti mempunyai banyak foto bersama. Entah itu foto waktu jalan-jalan berdua semasa pacaran, foto makan di restoran favorit, foto berdua sambil lihat sunset di pantai, foto di kampus.

Temukan foto kenangan berdua dan kirimkan pada suami. Sisipkan pesan menarik yang bisa membuatnya bernostalgia. Foto-foto istri yang sedang tersenyum atau tertawa akan menghibur suami ketika melihatnya. Dia pun akan mengingat banyak hal indah dan bersyukur memiliki istri sepertimu.

8. Hindari menginterogasi suami

Cobalah untuk tidak menjadi inspektur atau polisi yang tengah menginterogasi tersangka. Jangan serang suami dengan banyak pertanyaan. Biarkan percakapan kalian mengalir alami. Biarkan dia bercerita. Santailah. Interogasi hanya menjauhkanmu dari pasangan. Bukannya kamu pengen dikangenin terus?

9. Izinkan dia me time dengan teman-temannya

Kadang kala ada baiknya suami istri menghabiskan waktu terpisah. Pasangan saling memberi ruang satu sama lain, misalnya me time dengan cara masing-masing di akhir pekan. Ini bisa membuat kalian bersemangat saat bertemu lagi di rumah.

Saat suami sedang bersama teman-temannya, dia akan merindukanmu. Jika dia sangat menyayangimu, dia tak sabar ingin pulang untuk bertemu.

10. Liburan bersama

Jangan lupa bersenang-senang. Liburan bareng ke tempat romantis dan menarik akan menciptakan kembali momen indah bersama yang layak untuk dikenang.

Petualangan ke tempat-tempat baru yang mengasikkan juga bagus untuk dicoba. Traveling kali ini bisa berbau spiritual, intelektual, emosional, atau yang sifatnya fisik, seperti wisata alam.

i miss you

Hilangkan stigma bahwa suami akan berselingkuh atau mencari kesenangan dari perempuan lain ketika kamu memberinya kebebasan. Usir pikiran negatif tersebut. Bagaimana pun, suami memiliki kehidupannya sendiri.

Laki-laki tidak pernah takut berkomitmen. Laki-laki hanya takut terperangkap. Laki-laki takut tak bisa menjadi diri sendiri setelah terikat dalam simpul pernikahan. Makanya, kamu perlu membuat suami merasa tetap nyaman dengan dirinya, bisa ‘pergi’ kapan saja, menjalani hobi, dan bebas tekanan.

Kebebasan adalah jiwa lelaki. Saat dia merasa tetap bisa menjadi diri sendiri, meski sudah menikah denganmu, percayalah, dia tak akan kemana-mana. Kalaupun dia pergi sejenak, dia pasti kembali padamu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.