Bawa Optik Kacamata ke Rumah dengan Layanan Home Try On SATURDAYS

Gimana rasanya kalo optik kacamata bisa hadir di rumah kita sendiri? Kita bisa pilih model-model kacamata terbaru di pasaran, seperti yang ditawarkan SATURDAYS, optik kacamata online modern dan inovatif besutan Rama Suparta dan kawan-kawan.

SATURDAYS adalah brand lokal paling Indonesia yang menawarkan produk kacamata dengan bahan terbaik, mulai dari asetat hingga titanium. Produknya kokoh dan tahan lama.

Tampilan kacamata SATURDAYS juga stylish dan milenial abis, mau itu modern atau pun retro. Kita bisa memilih kacamata sesuai kebutuhan, dan nilai plus buat SATURDAYS adalah optik kacamata nan estetik ini menghadirkan layanan Home Try On.

optik saturdays

Social distancing sudah jadi norma baru untuk menghentikan penyebaran pandemi Covid-19 sekarang ini. Seluruh sektor usaha menyesuaikan diri memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Mau beli sesuatu, pesan online, barangnya diantar ke rumah. Nebus resep dokter, buka aplikasi, obatnya diantar langsung ke rumah. Mau nyalon atau make-up, buka aplikasi, tukang salon dan tukang make-up-nya datang ke rumah.

Apa sih yang gak bisa dibawa ke rumah? Buktinya optik kacamata SATURDAYS pun membawa layanannya ke rumah.

Manfaat Layanan Home Try On SATURDAYS

Orang Sunda bilang mah, zaman baheula biasanya kalo kita beli kacamata, kita harus datang langsung ke optik. Setelah tanya-tanya ahli kacamata, berikutnya kita melakukan pemeriksaan mata untuk mendapatkan gambaran plus minus mata kita.

Lanjut, kita pilih beberapa bingkai kacamata yang kita suka, mencoba memakainya di depan kaca, trus mencocokkan dengan bentuk wajah.

Sayangnya sekarang ini kita belum cukup nyaman mau ke optik. Mau beli kacamata online pun susah cari optik yang bisa memuaskan pelanggan tanpa tatap muka.

Soalnya sebagian kita suka bingung pas milih kacamata. Semisal kita belanja kacamata online nih, kita kadang pengen nanya, “Saya suka bingkai yang ini, tapi kira-kira cocok gak ya sama bentuk wajah saya? Bingkai kayak gini nyaman gak sih dipakai lama di muka?”

Solusinya sebetulnya sederhana. Kita tinggal mencoba layanan Home Try On dari SATURDAYS. Layanan ini udah populer banget di luar negeri, dan kini sudah diimplementasikan langsung oleh SATURDAYS.

Berikut adalah keuntungan layanan Home Try On SATURDAYS.

1. Bisa coba 10 frame kacamata sekaligus

Kita bisa mencoba setidaknya 10 frame kacamata pilihan dari SATURDAYS. Kita bisa pilih beberapa kacamata yang kita suka, mencobanya di depan kaca, kemudian kalo cocok tinggal pilih 1-3 frame dari 10 frame tersebut.

Kalo kita bingung memutuskan bingkai terbaik, kita bisa minta pendapat dari ahli kacamata SATURDAYS yang datang ke rumah. Ahli kacamata profesional, David Kind dalam sebuah wawancara mengatakan 51 persen konsumen yang membeli kacamata mengikuti saran akhir dari ahli kacamata yang melayaninya. Ini memberi kepuasan tersendiri.

2. Durasi memilih produk sekitar 30 menit

Kita gak perlu galau berkepanjangan kalo milih kacamata. Soalnya mau pilih frame pertama, kedua, sampai kesepuluh sekali pun dijamin gak bakal nyesal. Semua kacamata SATURDAYS adalah produk stylish dan berkualitas.

Kita gak perlu datang ke gerai kacamata yang mungkin saja jaraknya cukup jauh dari rumah. Lebih hemat waktu, bukan?

SATURDAYS akan datang ke rumah setelah kita melakukan reservasi. Serasa jadi pelanggan eksklusif ya, soalnya cuma kita doang yang dilayani.

3. Bebas was-was di tengah pandemi

Kita juga gak perlu was-was karena berdekatan dengan orang asing di optik yang berpotensi menularkan virus atau penyakit. Suasana pandemi begini kita sebaiknya membatasi diri berada di luar rumah.

Layanan Home Try On SATURDAYS membuat kita gak perlu datang langsung ke optik. Kita cukup duduk manis, ahli kacamata SATURDAYS datang langsung membawa kacamata terbaik ke rumah. Minim risiko deh.

Buat yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang, SELAMAT! Layanan Home Try On SATURDAYS sudah ada di kota-kota ini. Kota-kota lain yang memiliki gerai SATURDAYS segera menyusul ya.

4. Ada free eye test

Home Try On SATURDAYS menyediakan free eye test loh. Pemeriksaan mata sudah jadi kegiatan wajib sebelum kita membeli kacamata. Meski layanannya opsional, kita bukan cuma diperiksa mata gratis, tapi juga dapat minuman gratis. Full service banget.

Tahun Baru Kacamata Baru

Mau apapun tipenya, apakah kita pemakai kacamata aktif, pakai kontak lens, atau lasik sekali pun, pasti tetap tertarik punya minimal satu kacamata.

Kacamata adalah aksesoris fesyen yang menyenangkan, selain fungsinya untuk membantu penglihatan. Saya pribadi lebih suka kacamata dengan bingkai transparan dan bening. Framenya besar persegi panjang.

Nah, mumpung baru gajian, baru nerima bonus akhir tahun, jelang tahun baru, asiknya kita beli kacamata baru. Berikut beberapa kacamata terbaik keluaran SATURDAYS yang bisa menjadi pilihan.

Semua manfaat layanan Home Try On hanya bisa kita dapatkan ketika berbelanja kacamata di optik SATURDAYS. Dengan bantuan ahli kacamata SATURDAYS, kita bisa menyempurnakan pilihan. Beli kacamata baru pun terasa lebih menyenangkan.

7 thoughts

  1. Waah, saya baru tau ada layanan Home Try On ini
    Keren banget ya Saturdays, bisa langsung adaptasi di ekonomi new normal ini
    Bikin hati tenang karena ga perlu keluar rumah untuk beli kacamata

    Like

  2. Life is complicated, buying glasses shouldn’t be…apalagi kalau beli di SATURDAYS ya, pakai HTO, home try on…serasa sultan, dilayani, didatangi dan sebuah kacamata istimewa berpindah ke tanagn kita. Wahh
    Meski tahun ini ga ada bonus tahunan, ku waktunya ganti frame dan lensa…jadi mau kepoin SATURDAYS aja, yang dipakai Luna Maya keren juga

    Like

  3. Mauuuu bangettt lagi pingin pake kacanata kalau pas ngetik depan laptop alias kacamata radiasi apalagi imut imut ketje gini pilihannya, berasa makin semangattt nulis nggak sih biar lebih produktif hihi

    Like

  4. Mauuuu bangettt lagi pingin pake kacanata kalau pas ngetik depan laptop alias kacamata radiasi apalagi imut imut ketje gini pilihannya, berasa makin semangattt nulis nggak sih biar lebih produktif hihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.