https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-8K50HN0MMT window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag(‘js’, new Date()); gtag(‘config’, ‘G-8K50HN0MMT’);

Temukan Backlink Berkualitas Hanya di Jawalink


Setiap pemilik website sudah pasti ingin berada di peringkat pertama laman mesin pencarian. Target ini tak akan tercapai tanpa usaha keras, mulai dari membuat artikel dengan konten kaya manfaat, hingga memberi backlink berkualitas di laman website atau blog.

Backlink adalah link dari suatu website ke website lain. Pengguna menavigasi titik tertentu di internet untuk diarahkan ke laman yang dicari.

Backlink berdampak besar pada keunggulan website di mesin pencari yang pada akhirnya menaikkan peringkatnya di search engine optimization (SEO). Ada beberapa istilah berkaitan dengan backlink yang perlu kamu ketahui.

Publisher & Advertiser Jawalink

Jawalink adalah perusahaan digital advertising yang menghubungkan blogger dengan advertiser untuk menemukan backlink berkualitas.

Pada akhirnya backlink ini membantu advertiser meningkatkan trafik, peringkat website, landing page, bisnis dengan berbagai fitur unggulan, seperti campaign, blog contest system, content review, dan content placement.

Jawalink merupakan penyedia jasa backlink berkualitas yang beralamat di Jalan Pesantren Terate, RT 003/ RW 001, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Kamu bisa mendaftar sebagai publisher atau advertiser.

Advertiser bisa berupa perseorangan atau perusahaan yang ingin membeli backlink. Ada banyak keuntungan bisa didapat dengan beli backlink di Jawalink.

Pertama, mendapat backlink berkualitas dofollow dari blog yang memiliki reputasi baik dari segi DA, PA, Alexa, dan artikel. Kedua, meningkatkan pengunjung dari mesin pencari (organic search).

Ketiga, mengoptimasi blog advertiser di mesin pencari sehingga meningkatkan peringkat. Keempat, mendukung strategi digital marketing melalui SEO. Kelima, membangun kesadaran pengunjung terhadap merek yang ditawarkan.

Buat kamu para blogger yang ingin mendapat penghasilan tambahan bisa bergabung dengan Jawalink. Caranya, masuk ke laman Jawalink.com, kemudian daftar sebagai publisher. Masukkan datamu dengan benar, mulai dari alamat email, nama lengkap, nomor HP, tanggal lahir, dan alamat.

Setelah menerima verifikasi via email, kamu bisa masuk kembali ke laman Jawalink.com dan ganti password lama dengan password baru. Password yang digunakan bisa mengandung kombinasi huruf dan angka.

Berikutnya edit profil publisher. Kamu bisa mengubah foto profil dan biodata sebagai identitas kepemilikan akun di Jawalink.com. Maksimal foto profil yang diupload adalah 2MB.

Cari tahu posisi DA, PA, dan Alex Rank blog atau websitemu dengan masuk ke halaman website SEO checker. Copy semua alamat blog, verfikasi bahwa kamu bukan robot, dan pilih check.

Hal berikutnya yang paling penting adalah verifikasi blog untuk platform wordpress dan blogger. Selengkapnya bisa dilihat di sini.

Setelah blogmu terverifikasi dan muncul di follow up blog, maka kamu siap menjadi publisher seutuhnya. Admin Jawalink akan mengirimkan email apabila ada advertiser yang ingin membeli backlink. Harga pembelian tentu saja berdasarkan harga blogmu setelah diverifikasi.

Tunggu apalagi? Mari bergabung di Jawalink.


2 responses to “Temukan Backlink Berkualitas Hanya di Jawalink”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog at WordPress.com.