Nge-blog Lagi

Born with pen in hand. Hidupku seakan tak bisa dipisahkan dari hal ini. Hobi menulis sejak SMP, bikin belasan cerpen yang dibaca banyak kakak kelas di SMA, mengambil supporting course Ilmu Komunikasi meski kuliah di Fakultas Kehutanan, gabung di Koran Kampus, bikin sebuah novel meski cuma berakhir di seleksi 20 besar, hingga akhirnya bekerja di salah satu media cetak nasional terbesar di Indonesia.

Profesi sebagai jurnalis membuatku sempat vakum nge-blog. Kerjaan nulis terus, hari-hari selalu dikejar deadline, nge-handle liputan se-Bali, plus profesi utama jadi istri Pak Bogara rasanya cukup untuk memaafkan diri sendiri buat berhenti nge-blog. Namun, entah kenapa hatiku merasa terpanggil lagi untuk berceloteh ala  diri sendiri dengan membuat blog baru ini.

Seorang senior se-profesi pernah mengatakan padaku, menulis adalah self healing terbaik. Hal ini kurasakan sejak keguguran dua bulan lalu. Finally, harapannya sih ini blog terakhir sejak multiply sudah wassalam dan melenyapkan semua tulisan-tulisanku terdahulu. Untuk kalian yang sudah berkenan berkunjung ke laman ini, terima kasih banyak. Semoga bisa saling berbagi dalam hal kebaikan.

Enjoy my blog…

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.