Anakku yang tidak Selalu Manis

27752270_10215388570616402_714658233248993032_n

“Gimana sih caranya bikin bayi berhenti merengek?”

“Kok bayiku gak bisa lama anteng main sendiri ya? Harus bareng aku terus?”

“Anakku gak bakalan biarin aku masak atau ngerjain apapun. Melihatku gak ada di sampingnya aja langsung nangis kejer. Lama-lama emaknya bisa gila!”  Continue reading “Anakku yang tidak Selalu Manis”

Advertisements

HELP! Si Bayi Minta Digendong Terus

8c2f972f-94cd-4fbb-9cee-d57dec58fe46.jpg

Ingin rasanya mengatakan pada Mae bahwa waktu ibunnya bukan hanya untuknya. Masih ada papanya, masih ada pekerjaan rumah tangga, juga pekerjaan kantor ibunnya yang menuntut harus diselesaikan pada waktu yang sama. Tapi, Mae menangis terus tiada henti akhir-akhir ini, membuat aku semakin stres.  Continue reading “HELP! Si Bayi Minta Digendong Terus”