Yoforia Fresh Yogurt Sahabat Ibu Milenial

Sebelum menikah, saya lebih suka menyelipkan soft drink ketimbang yogurt dalam tas saat bepergian. Saya pun memilih minuman bersoda, bubble drink, atau minuman manis dalam kemasan sebagai teman makan siang.

Setelah menikah dan memiliki satu batita plus dua bayi kembar berusia delapan bulan, kebiasaan makan tak sehat itu saya singkirkan. Problemnya, saya sering merasa lapar saat jam tanggung selama enam bulan pertama menyusui. Perut rasanya susah diajak kompromi.

Saya memilih yogurt drink Yoforia sebagai camilan menyehatkan sekaligus mengenyangkan. Rasanya membuat saya ketagihan sejak pertama kali mencoba. Ukuran botolnya pas dalam genggaman, sehingga mudah dibawa. Kemasannya simpel, praktis, desain menarik, membuat emak-emak milenial seperti saya langsung tertarik mencoba.

Ibu menyusui seperti saya membutuhkan banyak kalsium untuk memproduksi ASI berkualitas. Kalsium penting mendukung pertumbuhan tulang dan gigi bayi, serta mencegah osteoporosis.

Yogurt salah satu sumber utama kalsium. Setiap 220 gram yogurt menghasilkan 450 miligram (mg) kalsium, lebih banyak daripada yang dihasilkan susu dengan porsi sama.

Fresh Yogurt dengan Live Probiotics

Yoforia adalah fresh yogurt dengan live probiotics tanpa melalui proses apapun setelah menjadi yogurt, seperti pemanasan atau UHT. Sebotol yogurt Yoforia mengandung delapan miliar bakteri hidup.

Yogurt Yoforia diproses stabil tetap dingin mulai dari tahap produksi hingga sampai ke tangan konsumen. Probiotik yang didinginkan dapat bertahan hingga lima bulan. Namun, Yoforia konsisten mematok masa kedaluwarsa hanya tiga bulan supaya kultur probiotik tetap hidup dan tetap baik saat dikonsumsi.

Ahli nutrisi Tufts University, Amerika Serikat, Profesor Miriam E Nelson mengatakan yogurt dengan live probiotics dapat menggantikan bakteri baik yang mungkin hilang akibat antibiotik. Ini berarti Yoforia juga bagus untuk mereka yang sedang mengonsumsi antibiotik selama masa penyembuhan penyakit.

Banyak Varian Kaya Manfaat

Live probiotics khusus dalam Yoforia membuat rasa yang dihasilkan tidak terlalu asam dan lebih creamy. Yoforia meluncurkan varian terbaru, Lychee Blast melengkapi enam varian sebelumnya, yaitu Coffee Cream, Berry Smooth, Peach Delight, Authentique, Soursop Bliss, dan Blueberry Good. Yoforia sekali lagi berhasil menciptakan produk inovatif dan berkualitas.

Favorit saya adalah Berry Smooth. Rasanya segar, beraroma stroberi, bisa langsung dinikmati tanpa perlu menggunakan sendok seperti yogurt lain pada umumnya. Sebotol Berry Smooth kemasan 200 gram mengandung 130 kalori, 4 gram protein, 2 gram lemak, dan 24 gram karbohidrat.

Saya juga pernah mencoba Authentique dan Blueberry Good yang tak kalah segar. Selepas enam bulan menyusui eksklusif, saya mengonsumsi Yoforia Coffee Cream. Gabungan kopi Arabika dan yogurtnya aman untuk lambung. Kombinasi rasanya seperti berjodoh di lidah.

Yoforia mengandung empat bakteri baik, yaitu Lactobacillus Acidophilus, Lactobacillus Bulgaricus, Bifidobacterium Lactis, dan Streptococcus Thermophilus. Saya rutin minum yogurt drink saat sarapan, sejak hamil kembar sampai hari ini. Dokter kandungan pun menganjurkan demikian, sebab frekuensi buang air besar lebih tinggi 1,5 kali lipat jika mengonsumsi yogurt pagi hari ketimbang malam hari.

Sembelit adalah musuh utama hampir seluruh ibu hamil, tak terkecuali saya selama mengandung pertengahan tahun lalu. Yogurt drink membuat buang air besar lancar dan mengusir konstipasi.

Dietary Fiber Cocok untuk Diet

Konsumsi tiga porsi yogurt per hari dapat menurunkan berat badan hingga 22 persen, dipublikasikan dalam International Journal of Obesity (2005). Penderita obesitas yang mengonsumsi tiga porsi yogurt per hari berpotensi mengurangi 61 persen lemak jahat dalam tubuh, juga 81 persen lemak perut.

Yoforia mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok untuk diet. Dietary fiber adalah serat yang membantu sistem pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh, mengurangi risiko diabetes, dan menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.

Setelah melahirkan, bahkan saat anak-anak sudah beranjak balita, banyak ibu milenial aktif, baik yang bekerja di rumah atau di luar rumah masih kesulitan menurunkan berat badan. Yogurt sangat direkomendasikan untuk diet sehat karena membuat perut kenyang lebih lama.

Yogurt ternyata juga mengatasi masalah jerawat loh. Alhasil, meski jarang berdandan selama menyusui, ibu tetap cantik karena wajah bebas jerawat.

Yuk, langsung ke mini market terdekat dan pilih sendiri varian Yoforia kesukaanmu. Yoforia, fresh yogurt for your healthy life!

Advertisements

2 thoughts on “Yoforia Fresh Yogurt Sahabat Ibu Milenial

  1. Wah, ternyata yogurt ini banyak manfaat nya juga ya, selain untuk kesehatan yogurt juga bisa mengatasi masalah jerawat dengan baik.

    makasih informasinya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.